Pengiriman Cream Wajah Alami ke Konsumen

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Pengiriman Pesanan Cream Wajah Oriens Ke Kabupaten Marissa - 
Provinsi Gorontalo

Melakukan Pengiriman Cream Wajah dan Pembersih Wajah Alami Merek Oriens ke Kabupaten Marissa atas nama Saudari RIZKIKA PATUTIE yang melakukan Pemesanan Beberapa paket Cream Wajah Oriens ke kami.

Pengiriman Cream Pembersih Wajah yang bisa untuk mengatasi dan mengobati berbagai masalah kulit ini dilakukan melalui Stasiun 42 Andalas Kota Gorontalo, pada hari Minggu 27 Oktober 2012. Produk Cream Wajah yang digunakan oleh pembeli untuk melakukan perawatan wajah ini ternyata sudah cukup lama mencarinya, namun baru menemukan produk berkhasiat dan aman untuk semua kulit ini di toko www.JualPemutihWajahAlami.blogspot.com

Rizkika Patutie juga mengaku jika di daerahnya peminat produk cream wajah untuk perawatan wajah yang kami jual ini cukup banyak, sehingga dirinya berencana untuk menjadi reseller produk cream oriens kosmetik. Dan akan kami dari JualCreamWajah.blogspot.com akan memberikan baliho/banner kepada Anda yang akan menjadi agen penjualan Oriens Kosmetik.

Bahkan kami JualPemutihWajahAlami.blogspot.com akan memberikan hraga khusus apabila anda menjadi Reseller / Agen / Distributor produk jualan kami. Untuk itu kami memberikan kesempatan kepada siapa saja seperti IRT, Mahasiswa, karyawan, PNS, Bahkan pengangguran sekalipun.


Silahkan Hubungi Kami / Please Call Us :

HEAD OFFICE : 
JL.Teknik / Bunggalo,
Kec.Telaga Jaya, Kab Gorontalo,
Gorontalo, Indonesia 
CONTACT :
DWI RAHAYU KOBI
0813 40 685 445 (T-SEL)
0857 57 117 600 (INDOSAT)
:: Call Center 24 Hours ::

Dicari Agen dan Distributor Untuk Seluruh Wilayah Indonesia Hingga Kepelosok Negeri